PHDI Ajak Umat Hindu Sukseskan Vaksinasi Covid-19


(Foto: Tokol lintas agama bersama Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo melakukan konferensi pers terkait vaksinisasi vaksin Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin)

Om Swastyastu,
Kepada umat Hindu di seluruh Indonesia, Saya (drg. I Nyoman Suarthanu, MAP, Ketua Bidang Kesehatan dan Pemberdayaan Umat Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat) adalah orang pertama bersama Bapak Presiden yang divaksin di Istana Negara.

Angayubhagia tidak ada rasa apapun. Justru yang terasa adalah terasa lebih sehat, lebih bugar, dan lebih yakin bisa menjadi pencegahan COvid-19. Tapi tetap dengan selalu patut dan menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh umat Hindu dimanapun berada untuk bersama-sama melakukan vaksinasi Covid-19, jangan takut dan jangan ragu.

Kepada seluruh Parisada Hindu Dharma Indonesia di seluruh Indonesia baik tingkat provinsi, kota, kecamatan, dan desa untuk menggerakkan umatnya untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan segera keluar dari pandemi covid-19 ini.

Ini merupakan bagian dari Dharma Agama dan Dharma Negara, khususnya adalah kita untuk melaksanakan Dharma Negara kepada pemerintah yang telah membantu kita dalam mencegah Covid-19.

 

Tepat ingat, patuhi protokol kesehatan, tidak kendor: gunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid-19.

Saya akhiri dengan paramasantih.
om Santih, Santih, Santih Om