Empat Perwakilan Hindu dari Indonesia Ikuti Global Hindu Thought Leader's Meet di Nepal


(Foto: empat perwakilan Hindu dari Indonesia, yaitu Sekjen ICHI Ketut Budiasa, M.M. (kiri), Ketua Bidang Hubungan Internasional PHDI Pusat Dr. Nyoman Marpa (kedua dari kiri), Ketua Umum DPP Prajaniti KS Arsana, S.Psi (ketiga dari kanan), dan Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP Prajaniti Dr. Wayan Catra Yasa (kedua dari kanan) mengikuti kegiatan Global Hindu Thought Leader's Meet di Kathmandu, Nepal)

Kathmandu - Dua organisasi Hindu dunia, yaitu World Hindu Federation (WHF) dan Global Hindu Federation (GHF) bekerjasama menyelenggarakan kegiatan Global Hindu Thought Leader's Meet, di Kathmandu, Nepal. Konferensi pimpinan Hindu dunia tersebut dilaksanakan tanggal 26 - 28 Juli 2019.

Empat orang perwakilan Hindu dari Indonesia yaitu Ketua Bidang Hubungan Internasional PHDI Pusat Dr. Nyoman Marpa, Ketua Umum DPP Prajaniti yang juga Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Komunikasi Publik PHDI Pusat KS Arsana, S.Psi, Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP Prajaniti Dr. Wayan Catra Yasa, dan Sekjen Ikatan Cendekiawan Hindu Indonesia (ICHI) Ketut Budiyasa, M.M.

Pada kesempatan itu, KS Arsana, S.Psi mendapat kehormatan menjadi Pimpinan Sidang dan menjadi pembicara pada sesi pertama, bersama tokoh-tokoh Hindu dunia. Sementara Dr. Nyoman Marpa juga mendapat kehormatan menjadi Ketua Pimpinan Sidang pada sesi penutupan kegiatan Global Hindu Though Leader's Meet.

Tak hanya itu, Dr. Wayan Catra Yasa juga diberikan kehormatan untuk memimpin doa pada saat rapat yang diselenggarakan di sekretariat WHF.

Berikut foto-foto kegiatannya:


(Foto: Ketua Umum DPP Prajaniti yang juga Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Komunikasi Publik PHDI Pusat KS Arsana, S.Psi menjadi Pimpinan Sidang dan pembicara sesi pertama pada kegiatan Global Hindu Thought Leader's Meet, di Kathmandu Nepal)


(Foto: Ketua Bidang Hubungan Internasional PHDI Pusat Dr. Nyoman Marpa menjadi Ketua Pimpinan Sidang dan pembicara pada sesi penutup kegiatan Global Hindu Thought Leader's Meet, di Kathmandu Nepal)


(Foto: Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP Prajaniti Dr. Wayan Catra Yasa mendapat kehomatan untuk memimpin doa pada rapat yang diselenggarakan di sekretariat WHF)

Oleh: admin