Bantu Program PHDI, Owner Krisna Oleh-oleh Galang Pengusaha Dukung One Night in Bali

(Foto: Panitia Bagian Penggalangan Dana One Night in Bali, Desak Made Umbari dan Owner Krisna Oleh-oleh I Gusti Ngurah Anom)

Denpasar - Panitia event Gala Dinner-One Night in Bali terus bekerja keras dan bergerak menggalang lebih banyak dukungan dari kalangan pengusaha di Bali. Mereka mengajak para pengusaha ini membantu upaya penggalangan dana dalam mendukung berbagai program Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat untuk penguatan umat Hindu di seluruh penjuru tanah air. Salah satunya untuk pembangunan pura.

“Kami sudah temui beberapa pengusaha. Salah satunya Ajik Cok (owner Krisna Oleh-Oleh, I Gusti Ngurah Anom-red) yang menyatakan siap akan membantu mengumpulkan pengusaha lainnya di Bali untuk mendukung acara kami,” kata Panitia Bagian Penggalangan Dana One Night in Bali, Desak Made Umbari di Denpasar, Sabtu (1/9/2018).

Pihaknya mengapresiasi dukungan penuh Ajik Cok yang pengusaha sukses dan menginspirasi itu untuk bisa mengajak lebih banyak pengusaha lokal Bali dalam gerakan penguataan umat Hindu dan bersama-sama menjaga Bali. Sebab tantangan ke depan akan semakin berat. Tidak bisa hanya dibebankan kepada PHDI.

“Masih banyak saudara-saudara kita di penjuru tanah air yang mendambakan bisa membangun pura. Tapi karena tidak ada dana, itu hanya sekadar mimpi,” ujar Desak Umbari yang juga Komisaris sekolah penerbangan ITSM (International Transportation Success Management) itu.

Sementara itu owner Krisna Oleh-Oleh, I Gusti Ngurah Anom yang akrab disapa Ajik Cok menegaskan kesiapannya menyukseskan acara One Night in Bali ini. Termasuk juga mengajak para pengusaha lainnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami para pengusaha mendukung lembaga umat Hindu, PHDI. Kami juga satu barusan dalam inisiatif gerakan ekonomi Hindu (Genhi-red) yang dicanangkan PHDI agar umat Hindu kita lebih sejahtera,” tegas pria yang berawal dari tukang cuci piring kemudian sukses sebagai pengusaha itu.

Acara One Night ini Bali akan digelar Sabtu 8 Desember 2018 di Lagoon Garden Hotel Sultan, Jakarta. Acara ini dikemas dalam bentuk cocktail party, gala dinner, pelelangan. Yang tidak kalah menarik ditampilkan seni pertunjukkan budaya Bali (klasik dan kontemporer) baik dalam bentuk musik, lagu, tari, seni lukis, seni patung/pahat, seni kerajinan dan lainnya.

Acara ini akan dimeriahkan musisi asal Bali yang juga gitaris band Gigi yakni Dewa Budjana. Lalu ada penampilan spesial dari mahasiswa ISI Denpasar, Balawan and BEF, Gus Tedja, Trie Utami, Anggis, Ayu Laksmi, Rindik, Cak Blahkiuh dan masih banyak lagi.

Dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia tentunya akan sangat bermanfaat. Segala bentuk bantuan dapat disalurkan melalui Rekening Panitia dengan Nomor Rekening : 1144-01-018430-50-7, Bank BRI KC Bandara Soekarno Hatta, a.n Panitia One Night in Bali.

Source: http://www.baliekbis.com