Apresiasi WHDI, PHDI Banten Juga Salurkan Bantuan Korban Tsunami


(Foto: Ketua PHDI Provinsi Banten, Alit Wiratmaja menyerahkan bantuan terhadap korban tsunami Selan Sunda)

Serang - Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) Provinsi Banten, mengapresiasi penyaluran bantuan dari Wanita Hindu Darma Indoensia (WHDI) Provinsi Banten, bagi korban bencana tsunami Selat Sunda. Bantuan berupa uang tersebut disampaikan langsung Ketua PHDI Provinsi Banten, kepada korban yang diterima langsung Kanwil Agama Provinsi Banten, Bazari Syam.

"Kami apresiasi bantuan bagi korban tsunami dari WHDI tersebut. Ini merupakan bagian dari kepedulian umat Hindu terhadap sesama," kata Ketua PHDI Provinsi Banten, Alit Wiratmaja, Sabtu (5/1/2018).

Atas kejadian itu, lanjut Alit pihaknya mengaku turut menyampaikan duka yang mendalam terhadap seluruh korban yang terdampak.

"Kami umat Hindu turut peduli dengan menggelar doa bersama dan memyalurkan. bantuan sebesar Rp25 juta pada acara Amal Bhakti tanggal 3 Januari lalu, nanti tanggal 8 Januari juga akan kembali disalurkan Rp25 juta lagi melalui FKUB," tutur Alit.

Melalui kepedulian ini, Alit berharap tidak ada lagi musibah terjadi di Provinsi Banten. "Seiring pelaksanaan Pemilu 2019 diharapkan mampu menjaga ketertiban dan kemanan dalam membangun bangsa," tegasnya.

Source: http://rri.co.id